Pentax K-1, Kamera DSLR Cantik Dilego Rp24,5 Juta

Pentax K-1, Kamera DSLR Cantik Dilego Rp24,5 Juta

NOTFORADULT - Pentax bisa dibilang sebagai pemain kamera di kancah DSLR. Kini produsen telah merilis kamera DSLR terbaru dinamai K-1 hadir dengan desain yang cukup menarik dan cantik.

Sebuah prototipe kamera DSLR full-frame dirakit dengan sensor sekira 36,4 MP dengan sensor full-frame, yang terselip di dalam paduan magnesium dan bodi tahan cuaca dan debu.

Sebagaimana dimuat dari Gizmodo, Kamis (19/5/2016), device ini menawarkan kualitas gambar mengesankan dan banyak fitur dari kamera Pentax K-1.

Layar belakang dibekali 3,2 inci dengan menggunakan mekanisme yang memungkinkan untuk dapat dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Pada lensa disuguhi sumbuh optik.

Terdapat lima sumbu optik di dalam bodi image stabilization, sehingga dapat menggeser sensor kamera dan dapat menggabungkan gambar untuk mempertajam foto.

Perlu diketahui, satu hal yang sangat penting yakni kamera penembak Pantex K-1 dibekali dengan ISO hingga 204.800. Satuan shutter speed atau kecepatan rana 1/8.000 detik, dan pada tingkat yang tinggi hingga 4,4 frame per detik.

Menyoal harga, Pentax K-1 dibanderol USD1.800 setara Rp24,5 juta. Harga yang terbilang kompetitif dibandingkan dengan kamera sejenis yang ditawarkan oleh Canon dan Nikon.

Related Posts:

0 Response to "Pentax K-1, Kamera DSLR Cantik Dilego Rp24,5 Juta"

Post a Comment